Rabu, 09 Oktober 2013

Trik Membuka Situs Facebook Yang Di Blokir 2013 [Jambi1st]


Berselancar di dunia maya memang menyenangkan, namun terkadang kesenangan itu sedikit terganggu ketika situs yang digemari seperti Facebook yang kita kunjungi ternyata di blokir. Siapa yang memblokir ? jika Anda ingin membuka situs di kantor namun ternyata tidak bisa, dapat dipastikan perusahaan telah membuat kebijakan untuk memblokir situs tersebut, dan sang Administrator jaringan yang menjadi “juru kuncinya” dengan Proxy ajaibnya atau pernahkah Anda membuka situs melalui jaringan WiFi yang ada di tempat umum seperti Mall, Restoran, Hotspot Area, dsb. dan ternyata juga tidak bisa membuka situs tersebut,

Nah.. Berikut ini saya akan memberikan trik yang sangat mudah dilakukan agar anda tidak harus membuka ponsel yang berpulsa minimalis hanya untuk mengakses situs facebook, sedangan tiang berantena WiFi lagi nganggur hehe..

Disini anda tidak perlu software ataupun aplikasi khusus dalam membuka blokiran, anda perlu mempersiapkan cemilan atau ngopi hehehe...karena trik berikut ini gratis alias free. Kenapa tanpa software, karena anda hanya perlu mengalihkan alamat browser anda dari HTTP ke HTTPS.

Oke langsung ke TKP...caranya adalah sebagai berikut:
  1. Hidupkan Komputer atau Laptop baik di warnet, rumah atau dimana saja (yang penting dapat membuka situs facebook), jangan membuka di tempat yang memblokir situs facebook.
  2. Masuk ke situs facebook dan buka akun anda
  3. Setelah masuk ke akun anda, buka pengaturan akun anda dengan mengklik tombok sebelah kanan atas seperti terlihat pada gambar dibawah ini. 
    4.   Pilih dan Klik “Pengaturan Akun
    5.    Setelah masuk ke munu pengaturan keamanana, seperti terlihat pada gambar berikut ini: 
     6.  Klik  Keamanan sebelah kiri, seperti terlihat pada nomo 1 diatas, lalu klik sunting pada baris     “Jelajah Aman”,  kemudian centang kotak “Jelajahi Facebook pada koneksi aman (https) saat     memungkinkan” terlihat gambar no 3 diatas, kemudian klik tombol “Simpan Perubahan” seperti  terlihat      nomor 4 diatas.

    Trik diatas pernah saya coba dan hasilnya 98% berhasil,  demikianlah trik tersebut saya bagikan ke anda, semoga membantu..,.. jangan lupa klik tombol suka dibawah ini jika anda menyukai trik tersebut, terimakasih. 
    .
     
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.